-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Sekretariat PPS,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sampaikan imbauan Kamtibmas Agar Tetap Jaga Netralitas

Sabtu, 10 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Banjaran wetan Bripka Sobari Melaksanakan Kegiatan Sambang yang Bertempat Di Sekretariat PPS Desa Banjaran weta, Kec.Banjaran, Kab. Bandung. Sabtu, 10/02/2024.

Bhabinkamtibmas Menyampaikan Himbauan kamtibmas Menjelang Penyelenggaraan Pemilu pada Tanggal 14 Februari Mendatang Agar Bersama-Sama Menciptakan serta Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, PPS Tetap Menjaga Netralitas Dalam Pemilihan Serentak pada Tanggal 14 Februari mendatang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan, agar mendukung setiap program pemerintah yang dilaksanakan di desa tersebut, terutama dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024.

Kapolsek juga mengimbau menjelang Pemilu 2024 ini, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang memecah belah persatuan, isu hoaks, SARA, dan ujaran kebencian yang merusak kerukunan.ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek Berpesan agar cepat melaporkan kepada petugas kepolisian baik Bhabinkamtibmas atau polsek Banjaran apabila ada kejadian yang berpotensi mengganggu Kamtibmas.jelasnya.
(Taupik)