-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Serap Informasi Kamtibmas

Minggu, 04 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam peningkatan untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Margahurip Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Topik Hidayat melaksanakan kegiatan sambang warga desa binaanya kp Astaraja Desa Margahurip Kec.Banjaran Kab.Bandung, minggu (04/02/2024).

Adapun pada kegiatan sambang kali ini menurut Aiptu Topik Hidayat sangat penting dan efektif dilakukan karena dapat bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menyerap informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti mengajak warga untuk  membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing dan meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan bahwasannya dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga desa binaannya masing masing. ucapnya.

Lanjut Kapolsek berharap dengan kegiatan sambang ini akan tercipta suatu keakraban serta sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan, yang pada akhirnya warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut kamtibmas kepada Polri.jelasnya.

Bandung Aiptu Topik Hidayat melaksanakan kegiatan sambang warga desa binaanya kp Astaraja Desa Margahurip Kec.Banjaran Kab.Bandung, minggu (04/02/2024).
(Taupik)