-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Karyawan Alfamart, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Himbau Terkait Kamtibmas

Senin, 26 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Desa tarajusari Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Moch Heri Melaksanakan Sambang dan Dialogis dengan Karyawan Alfamart RT 03 RW 12 komp sanggar mas lestari Desa Tarajusari kecamatan Banjaran Kab.Bandung, Senin (26/02/2024) siang.

Pada kegiatan Silaturahmi Sambang sekaligus dialogis tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tarajusari Aiptu Moch Heri menyampaikan pesan kamtibmas apabila ada gangguan atau potensi yang mengganggu kenyamanan dan keamanan di wilayah agar segera untuk melaporkan ke Bhabinkamtibmas ataupun ke polsek Banjaran.

Ditempat Terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo Melalui Kapolsek banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Kegiatan Silaturahmi dan Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmasnya tersebut merupakan bentuk patroli wilayah dan menggali informasi untuk bersama menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat. ucapnya.

Lanjut Kapolsek menambahkan Dengan dilaksanakannya kegiatan sambang dan Dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran sebagai bentuk upaya untuk menciptakan keamanan kamtibmas di wilayahHukum polsek Banjaran.pungkasnya.
(Taupik)