-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas 3 Pilar Desa Pananjung Polsek Cangkuang, Distribusikan Kotak Suara Ke TPS

Jumat, 16 Februari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Tiga Pilar Desa Pananjung Polsek Cangkuang Polresta Bandung besama-sama melaksanakan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Pada Selasa (13/02) lalu, Kades Ibu Hj. Iis Sutiarsih, Babinsa Serda Dian Kartiwa dan Bhabinkamtibmas Bripka M..Ramadan mendistrubusikan langsung Kotak Suara ke TPS 04 dan 05 di Kp Leuwinutug RW 02 Desa Pananjung.

"Kebersamaan tersebut biasa kami lakukan dalam berbagai kegiatan terutama pelayanan  kepada warga masyarakat," ujar Ramadan, saat dikonfirnasi Kamis (15/02/2024).

Kegiatan tersebut untuk menunjukkan bahwa 3 Pilar Desa Pananjung siap untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024, tambahnya.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., terus mengingatkan jajarannya terutama Bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan seluruh potensi masyarakat dalam mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024.

"Setiap waktu kami terus ingatkan para Bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan 3 Pilar Desa," tegas Yusup.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., secara khusus mengapresiasi sinergitan yang dibangun Bhabinkamtibmasnya tersebut.

"Seluruh jajaran Bhabinkamtibmas agar melakukan hal saya guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat," tutunya.
(Taupik)