-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Polsek Nagreg dan Koramil 2402 Cicalengka, Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 dari PPK ke PPS

Senin, 12 Februari 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Polsek Nagreg Polresta Bandung bersama Koramil 2402 Cicalengka, bersinergi melakukan pengamanan dan pengawalan distribusi logistik Pemilu 2024, dari Gudang PPK ke Gudang PPS di Desa-desa wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin, (12/2/2024).

Pergeseran logistik Pemilu berupa kotak suara, bilik suara, surat suara, dan materi pemungutan suara lainnya, diangkut menggunakan kendaraan truk tertutup jenis box, serta dikawal secara ketat oleh sejumlah personel Polsek Nagreg dan Koramil 2402 Cicalengka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengungkapkan bahwa saat ini PPK Nagreg melaksanakan distribusi logistik Pemilu 2024, ke PPS-PPS di wilayah Kecamatan Nagreg, "sebagai bagian dari persiapan tahapan pelaksanaan pemungutan suara di TPS nanti pada tanggal 14 Februari 2024, ujar AKP Sumartono.

"Untuk memastikan keamanan dan kelancaran selama proses distribusi, Kami melakukan pengawalan secara ketat sesuai prosedur dan aturan yang berlaku," tambahnya.

Selain itu, Kapolsek Nagreg menegaskan bahwa selama logistik Pemilu berada di gudang PPS, juga dilakukan pengamanan hingga saat proses distribusi ke TPS-TPS.

"Kami terus berkoordinasi dengan unsur terkait seperti TNI, PPK, PPS dan Panwascam, guna memastikan logistik Pemilu tetap aman, tanpa ada kendala pada saat digunakan nanti," pungkasnya.
(Taupik)