-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-POLRI Dampingi Kegiatan Penyaluran Bantuan Cadangan Beras Pemerintah Kepada Warga Masyarakat Desa Margahurip

Rabu, 07 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Pastikan berjalan aman dan lancar di setiap kegiatan yang ada di desa binaan  Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aiptu Topik Hidayat Bersama Babinsa Koramil 2409/Banjaran Sertu Asep Perdian melaksanakan Pendampingan dan pemantauan kegiatan penyaluran bantuan pangan CBP (Cadangan Beras Pemerintah) 2024 bertempat di Gor Desa Margahurip, Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Rabu (07/02/2024).

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Margahurip, Staf desa margahurip,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran , Babinsa koramil Banjaran, Para Kadus Sedesa Margahurip,serta Masyarakat penerima bantuan pangan desa Margahurip.
 
"Kegiatan kali ini berupa penyaluran bantuan beras 10 kg perorang Kepada sejumlah 706 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Desa Margahurip,” terang Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa Kehadiran Personil Bhabinkamtibmasnya bersinergi dengan Babinsa pada kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan  kepada setiap program-program yang diselenggarakan pemerintah pusat lewat Desa setempat. ujar Kapolsek.

Dengan adanya Penyaluran beras dari Bantuan Pemerintah tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan, lanjutnya.

Selain demi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk memastikan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu,tutup Kapolsek.
(Taupik)