-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-Polri, Polsek Nagreg Dan Koramil 2402 Cicalengka Amankan Proses Penghitungan Suara Pemilu 2024 di TPS

Jumat, 16 Februari 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Sinergitas TNI-Polri, Polsek Nagreg Polresta Bandung dan Koramil 2402 Cicalengka, melaksanakan pengamanan proses penghitungan suara hasil Pemilu 2024, di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (14/2/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa untuk memastikan selama proses penghitungan suara di TPS berjalan dengan aman dan lancar, petugas pengamanan TPS tetap siaga penuh.

"Selain petugas pengamanan di TPS, kekuatan juga kita pertebal dengan patroli skala besar, mengingat proses penghitungan suara di TPS berlangsung hingga larut malam," kata AKP Sumartono.

Kapolsek Nagreg AKP Sumartono juga menambahkan bahwa proses pemungutan dan penghitungan suara di seluruh TPS di Wilayah Kecamatan Nagreg berlangsung dengan aman dan lancar.

"Alhamdulillah, tahap pungut dan hitung suara di seluruh TPS wilayah Kecamatan berjalan dengan aman dan lancar," tambahnya.

"Ini berkat kerjasama dan sinergitas yang erat antara TNI-Polri, Pemerintahan, Penyelenggara Pemilu maupun unsur terkait lainnya, dan tentunya masyarakat, kami mengucapkan terima kasih," pungkasnya.
(Taupik)