-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot laksanakan Pengaturan Pagi

Sabtu, 10 Februari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Sebagai bentuk pelayanan prima dan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalulintas di jalan raya Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar simpang tiga aloen dan di sekitar perempatan palasari. Sabtu (10/02/2024).
 
Pagi hari merupakan jam rawan kemacetan, karena hal tersebut Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot laksanakan gatur lantas serta bantu warga menyebrang jalan di sekitar simpang tiga aloen dan permpatan palasri.

Di mana hari ini merupakan hari libur nasional, sehingga perlu di antisifasi kemungkinan meriahnya arus lalulintas karena masyarakat banyak yang liburan.

Pengaturan lalu lintas pagi ini dilaksanakan oleh Unit Lantas polsek Dayeuhkolot di beberapa titik rawan macet yang seringkali mengalami kemacetan seperti di simpang tiga aloen dan perempatan palasri.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M, mengatakan Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung secara rutin laksanakan gatur lantas serta bantu warga menyebrang jalan di sekitar simpang tiga aloen dan permpatan palasari.

“Pengaturan lantas oleh Unit Lantas polsek Dayeuhkolot tersebut dilaksanakan di beberapa titik rawan macet yang seringkali mengalami kemacetan seperti di Pertigaan aloen dan Sekitar Permpatan palasri," Tutup Kapolsek.
(Taupik)