-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Samapta Polsek Banjaran Rutin Setiap Pagi Lakukan Gatur Lalin

Sabtu, 03 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah, Personel Samapta Polsek Banjaran secara rutin lakukan Gatur pagi di setiap persimpangan Jalan, maupun lokasi yang ramai Lalu Lintas, Sabtu (03/02/24).

Kanit Samapta Polsek Banjaran Iptu Rudi mengatakan pengaturan lalu lintas di pagi hari bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, terlebih kehadiran Personel Samapta ini tidak lain untuk membantu warga yang akan menyebrang jalan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menuturkan kami melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyebrangkan warga karena lalu lintas cukup ramai pada pagi hari. ucap kompol Heri.

Selain itu petugas juga menghimbau agar para pengguna kendaraan tetap memperhatikan jalur kendaraan yang digunakan dan tidak berkendara dengan kecepatan tinggi. guna menghindari terjadinya kecelakaan. ujarnya.

Kepada semua Para pengendara kami menghimbau agar tetap patuhi aturan lalu lintas, pakai helm dan masker serta memperhatikan rambu-rambu lalu lintas,” tutupnya.
(Taupik)