-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kepadatan Di Jalan Raya, Anggota Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Minggu, 04 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Anggota unit samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Banjaran tepatnya depan terminal pasar banjaran.minggu (04/02/24).

Pengaturan tersebut dilakukan guna mengurai kepadatan di jam rawan kemacetan dan saat jumlah kendaraan meningkat terutama pada saat pagi.

Sehingga anggota disiagakan di titik rawan terjadinya kemacetan. untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas apabila terjadi kepadatan kendaraan,ucap kanit Samapta Polsek Banjaran Iptu Rudi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Penjagaan dan pengaturan arus lalin oleh Anggotanya di laksanakan rutin pada pagi hari agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta tidak terjadi kemacetan maupun pelanggaran yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas.ucapnya.

Lanjut Kapolsek menambahkan Bahwa kegiatan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas tersebut merupakan bentuk pelayanan unit Samapta Polsek Banjaran untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,Jelasnya.
(Taupik)