-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Warga Masyarakat Desa Banjaran Wetan Apresiasi Kinerja Polri Jaga Pemilu Yang Kondusif

Jumat, 16 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Warga Kp pintuloji Desa Banjaran wetan Sdr Dedi memberikan apresiasi kepada Polri khususnya Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung atas pengamanan yang dilakukan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.

Dedi pun menyatakan bahwa pihak kepolisian dari Polsek Banjaran Polresta Bandung telah melakukan pengamanan sejak pergeseran kotak suara dari Panitia Pemilihan Suara (PPS) ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sejak malam hari sebelumnya.

"Kami berterima kasih kepada Polri dan TNI yang menjaga situasi di dalam pemilu khususnya di wilayah Desa Banjaran wetan dapat terlaksana dengan kondusif sehingga keberlanjutan pesta demokrasi kita bisa berjalan lancar,"ucap Dedi.

Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menjaga persatuan bangsa. Dedi meminta semua pihak senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. imbuhnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengkonfirmasi bahwa pengamanan dilakukan oleh personil Polsek Banjaran Polresta Bandung yang bersinergi dengan jajaran TNI dibantu juga oleh anggota Linmas setempat tiada lain dengan tujuan agar semua tahapan pemilu serentak ini dapat berjalan dengan aman,damai dan bermartabat. jelasnya.
(Taupik)