-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Agar Berjalan Lancar Dan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dampingi Penyaluran Beras Untuk Warga

Sabtu, 16 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bertempat di Desa Margahurip,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta bandung Aiptu Topik Hidayat melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan kegiatan pembagian beras bantuan dari pemerintah tahap lll tahun 2024 yang diselenggarakan oleh puskesos Desa Margahurip dan disalurkan kepada penerima manfaat warga sebanyak 706 org dengan berat beras 10 kg /org penerima manfaat, Jumat (15/03/2024).

Aiptu Topik mengatakan, bantuan beras dari pemerintah yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu untuk membantu mereka menghadapi situasi naiknya harga kebutuhan pokok, terutama beras.

Ditempat Terpisah Kaplresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmasnya sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar penyaluran bantuan beras berjalan tertib,lancar dan tepat sasaran. ujarnya.

Lanjut Kapolsek juga menambahkan, selain mengurangi beban masyarakat dan resiko penyelewengan bantuan, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas agar pelaksanaan kegiatan tetap kondusif. tandasnya.
(Taupik)