-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Roby, S.Hi Menjadi Imam Pada Pelaksanaan Terawih Keliling di Mesjid Darul Hikam Desa Pangalengan

Sabtu, 16 Maret 2024

60MENIT.COM, Pangalengan - Sambang Kamtibmas Dialogis adalah cara Polri untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat. Polri sebagai Pelayan, Pelindung serta Pengayom masyarakat, sudah seharusnya seorang anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat
dan berbaur dengan warga binaan.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Aipda Roby, S.Hi selaku Bhabinkamtibmas Desa Pangalengan yang menjadi Iman pada pelaksanakan Terawih Keliling di Mesjid Darul Hikam di Desa Pangalengan Kec. Pangalengan (Jum'at-15/03/2024).

Selain itu juga memberikan tausiyah serta himbauan seputar bagaimana menjaga serta memelihara Kamtibmas agar lingkungan aman dan nyaman khususnya di Bulan Suci Ramadan ini, juga menghimbau agar selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitar serta antisipasi Kerawanan Kamtibmas. Kemudian menyarankan agar selalu berkoordinasi dengan pihak terkait guna menjaga Kamtibmas Aman dan Nyaman. ucap Edi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. H. Kusworo Wibowo, SH, S.ik, MH melalui Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar Akp Edi Pramana, A.Md, S.H, S.M, M.H, mengatakan bahwa Polri khususnya dilapangan sebagai ujung tombak Pelayanan terbuka di masyarakat menjadi mata dan telinga paling awal dalam melakukan deteksi dini terhadap Kerawanan Kamtibmas. ujar Edi.
(Taupik)