-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Banjaran Gelar Patroli Malam Di Bulan Ramadhan

Minggu, 24 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Anggota piket Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan Patroli Malam dalam rangka mengantisipasi kerawanan kamtibmas yang dapat mengganggu kenyamanan warga masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan 1445 H. Sabtu (23/ 03/2024) malam.

Patroli yang di pimpin oleh Pawas kanit reskrim Polsek Banjaran Iptu Firman purnama dengan menyisir beberapa lokasi serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang tengah berkumpul agar lebih peduli akan keamanan lingkungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Rutinitas kegiatan kepolisian Polsek Banjaran dengan patroli yang terus kami gelar setiap harinya dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di bulan suci ramadhan. ucapnya.

Lanjut Kapolsek berpesan kepada masyarakat untuk segera melapor apabila terjadi kerawanan kamtibmas untuk cepat diantisipasi sedini mungkin, sehingga kondusifitas kamtibmas di Bulan Ramadhan dapat terjaga serta masyarakat dapat nyaman beraktifitas dan dapat beribadah dengan tenang, tutup Kapolsek.
(Taupik)