-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kerawanan Malam Minggu, Polsek Nagreg Gelar Patroli

Minggu, 24 Maret 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Antisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas malam minggu, Polsek Nagreg Polresta Bandung menggelar patroli di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu, (23/3/2024), malam.

Patroli ini melibatkan personel gabungan unit fungsi Polsek Nagreg, yang berpatroli secara mobile di sejumlah titik-titik rawan gangguan Kamtibmas. Selain itu, petugas juga berinteraksi dengan masyarakat yang masih beraktifitas malam hari, serta memberikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, AKP Sumartono, menjelaskan bahwa patroli ini menyasar pada tempat-tempat yang dinilai rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Curas, Curat, Curanmor, kejahatan jalanan serta peredaran Miras dan penyakit masyarakat lainnya. "Selain itu, aksi geng motor dan balapan liar, juga termasuk sasaran yang menjadi fokus perhatian kita untuk diantisipasi," kata AKP Sumartono.

"Diharapkan dengan ditingkatkannya Patroli malam ini, mampu meminimalisir potensi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Nagreg, menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H," pungkasnya.
(Taupik)