-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Tindak Kejahatan Di Malam Hari Personil Polsek Tingkat Patroli Malam

Rabu, 27 Maret 2024

60MENIT.COM, Soreang - Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Anggota Polsek Soreang melaksanakan Patroli Malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di wilayah hukum polsek Soreang, Selasa (26/03/24).

Kegiatan tersebut melibatkan Piket Fungsi Anggota Polsek Soreang dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Pawas Ipda Mustopa, bersama anggota piket fungsi dengan sasaran patroli, rute patroli malam antara lain , Pasar , Mini Market, dan tempat yang rawan lainnya. Pada saat kegiatan Patroli, Personil menemukan sekelompok pemuda yang duduk berkumpul, Personil langsung menghimbau kepada para pemuda tersebut mengarahkan untuk segera bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan kami beserta anggota dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun” ucap Mustopa.
(Taupik)