-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berbagi Berkah Meraih Kemenangan di Bulan Ramadhan, Polda Jabar Tak Henti, Bagi - Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Rabu, 27 Maret 2024

60MENIT.COM, Bandung - Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa di Bulan Suci Penuh Berkah, Polda Jabar tak henti melakukan bagi-bagi takjil gratis kepada masyakat pengguna jalan, yang mana pada hari ini dilaksanakan di Jl. Asia Afrika depan Alun-alun Kota Bandung, Selasa (26/03/2024).
 
Pembagian takjil gratis ini diberikan kepada pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa. Dengan harapan selain meraih berkah dibulan suci ramadhan juga memberikan kebahagiaan tersendiri dihati masyarakat dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Dengan penuh semangat pembagian takjil Ini dilaksanakan oleh Karolog Polda Jabar, Karorena Polda Jabar, Kabidkeu Polda Jabar dan Anggota Dit Reskrimum Polda Jabar serta Anggota Polrestabes Bandung.

Terlihat masyarakat pengguna jalan, sangat antusias dan bersemangat ketika menerima takjil dari Anggota Polri.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Anggota Polri terhadap masyarakat, dengan harapan dapat membangun hubungan yang lebih harmonis bersama masyarakat.
(Taupik)