-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Kenyamanan Kepada Pengunjung Hotel, Polisi Himbau Penjaga Hotel

Selasa, 26 Maret 2024

60MENIT.COM, Ciwidey - Dalam rangka memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah dan mencegah terjadinya kriminalitas maupun gangguan kamtibmas, Patroli malam Polsek Ciwidey Polresta Bandung yang dipimpin Aipda Ganda melakukan kontrol ke setiap hotel2 yang ada diwilayahnya.

Dalam kegiatannya anggota menemui security seraya menyampaikan himbauan agar mewaspadai segala bentuk kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) dilingkungan hotel, sehingga aktifitas pengunjung di hotel selalu nyaman, pesannya.

Apabila terjadi kerawanan atau gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan segera melapor ke Polsek Ciwidey untuk cepat diantisipasi sedini mungkin sehingga kondusifitas dapat terus terjaga, tambahnya.

Gungun menyambut baik kegiatan sambang wilayah yang dilakukan patroli malam Polsek Ciwidey, terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman, siap untuk mewaspadai segala bentuk aksi kejahatan dan segera melapor jika terjadi gangguan kamtibmas, ucapnya.

Ditempat lain, Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda, S.H menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, berikan kenyamanan disetiap aktifitas masyarakat, tegas Kapolsek.
(Taupik)