-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Keselamatan Para Pengguna Jalan Raya,Personil Polsek Banjaran Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Rabu, 27 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Berikan Pelayanan kepada warga masyarakat/pengguna jalan raya untuk kelancaran arus lalu lintas Unit samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung secara rutin melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat/pengguna jalan khususnya di simpang kamasan. Selasa, (26/03/2024).

Pada kesempatan itu Petugas juga memberikan imbauan kepada pengendara agar tertib berlalu lintas untuk keselamatan dijalan raya dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi Menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, dan pelajar/pejalan kaki pihaknya memberikan semangat kepada Anggota yang berada di lapangan agar kegiatan kepolisian yang dilakukan dijadikan sebagai momen untuk ladang ibadah.

Kapolsek juga mengharapkan masyarakat pejalan kaki maupun pengendara yang melaksanakan aktivitas siang hari untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas di siang hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Samapta Polsek Banjaran dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya. pungkasnya.
(Taupik)