-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

Rabu, 27 Maret 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Anggota Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Rusman memberikan Pelayanan di pagi hari membantu menyebrangkan anak Sekolah ketika hendak akan pergi ke sekolah di Depan Sekolah Mekar Arum Jl. Raya Cileunyi Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rabu (27/3/2024).

Momen tersebut tampak terlihat saat Anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi Aiptu Rusman melaksanakan pengaturan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan aktivitas.

Sementara ìtu, Aiptu Rusman di sela-sela pelaksanaan tugasnya mengatakan, Pengaturan lalu lintas dilaksanakan sebagai betuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah,” pungkasnya.

“Kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas agar masyarakat tidak ada hambatan saat berangkat untuk beraktivitas,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, Tidak hanya itu saja, selain melakukan pengaturan lalu lintas personil Polsek Cileunyi dalam hal ini Unit Lalu Lintas juga membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan demi terjaminnya keamanan dan keselamatan.

“Bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas merupakan wujud pelayanan prima dan Pengabdian Kepolisian kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah dasar yang hendak menyebrang jalan kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat,” ujar Kapolsek.
(Taupik)