-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat,Personil Polsek Banjaran Tingkatkan Patroli Siang Hari Di Bulan Ramadhan

Minggu, 31 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Pada Bulan Ramadhan Kali Ini, Untuk memberikan rasa aman dan melindungi masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa, Polsek Banjaran jajaran Polresta Bandung meningkatkan patroli siang hari selama Bulan Ramadhan 1445 H.

Sasaran patroli kali ini, Personil menyasar jalan raya Banjaran dengan menyambangi objekvital perbankan,pertokoan dan tempat pembelanjaan di wilayah Hukum Polsek Banjaran. Sabtu (30/03/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, untuk memberikan rasa aman khususnya di bulan suci Ramadhan ini, Polsek banjaran telah menurunkan personilnya untuk meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari.

Hal tersebut penting dilakukan guna menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Banjaran di bulan Ramadhan ini, ucap Kompol Heri.

Lanjut Kapolsek menambahkan Kegiatan Patroli ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif di wilayah hukumnya.Tandasnya.
(Taupik)