-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Linggar Rancaekek Sambangi Warga Di Wilayah Binaan

Minggu, 24 Maret 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibamas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Muhammad Hafidl bersama Babinsa Serma Sunarya silaturahmi kamtibmas guna pererat tali silaturahmi dengan warga binaan. Minggu 24/03/2024.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Linggar Kecamatan Rancaekek sambaing kamtibmas kepada warga yang beralamat di Kp. Warungcina Rw 02 Desa Linggar Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Linggar bersinergi Bersama warga Masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas” Jelas Bripka Muhammad Hafidl.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. sinergitas ini sangat penting guna menjaga kamtibmas di wilayah desa binaanya.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui isu yang berkembang seputar harkamtibmas yang terjadi di wilayah Desa Linggar Rancaekek” tegas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala desa berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga di desa Linggar dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bahwa tujuan dari sambang tiga pilar tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa dalam menjaga siituasi kamtibmas di wilayah Desa Linggar” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)