-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kunjungin Kediaman Kepala Desa Sangiang Kecamatan Rancaekek Dalam Rangka Harkamtibmas

Sabtu, 02 Maret 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Kida Hidayat didampingi Babinsa koramil Rancaekek Serda Yusi Suryana Sambang kamtibmas ke Kepala Desa Sangiang Sdr Ateng Latif. Sabtu 02/03/2024.

Dalam pelaksanaan sambang kamtibmas ke Kepala Desa Sangiang tersebut Bripka Kida Hidayat selaku Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Kec. Rancaekek didampingi oleh Babinsa Desa Sangiang Serda Yusi Suryana bahas seputar situasi kamtibmas di wilayah Desa Sangiang Kec. Rancaekek.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H mengatakan sambang tersebut merupakan kegiatan rutin bhabinkamtibmas.

“Bhabinkamtibmas dan babinsa secara rutin gelar koorsinasi dengan Kepala Desa” jelas Deny Sunjaya

“Hal tersebut dilakukan dengan maksud untuk mengetahui isu kamtibmas yang berkembang di wilayah Desa Sangiang" sambungnya.

Sambang atau silaturahmi kamtibmas tersebut dilaksanakan agar di wilayah Desa Sangiang tetap aman dan kondusif serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar kegiatan Ronda kembali digalakan,.

“bahwa Adapun tujuan dari sambang ke Kepala Desa ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Kepala Desa dan pihak keamanan khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)