-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Bripka Kokon Nurjaman Berperan Aktif dalam Giat Kerja Bakti Bersama Warga Masyarakat KP. Bojong Parigi

Kamis, 14 Maret 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, turut serta dalam giat kerja bakti bersama warga masyarakat KP. Bojong Parigi. Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan demi menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi seluruh warga.

Bripka Kokon Nurjaman dengan penuh semangat dan dedikasi turut serta dalam kegiatan tersebut, memimpin dan memberikan arahan kepada warga masyarakat dalam upaya membersihkan lingkungan sekitar. Dengan kerjasama yang baik antara Bripka Kokon Nurjaman dan warga masyarakat, kegiatan tersebut berhasil dilaksanakan dengan lancar dan sukses.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengapresiasi peran serta aktif Bripka Kokon Nurjaman dan warga masyarakat KP. Bojong Parigi dalam menjaga kebersihan lingkungan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan demi kesejahteraan bersama.
(Taupik)