-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang Briptu Indra Juniawan Melaksanakan Sambang Kamtibmas ke Pegawai Toko Yomart Desa Pakutandang

Kamis, 14 Maret 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniawan, melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas ke pegawai Toko Yomart Desa Pakutandang. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Ciparay dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Briptu Indra Juniawan bertemu dengan para pegawai Toko Yomart untuk berdialog dan bertukar informasi terkait situasi keamanan di sekitar toko. Selain itu, beliau juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para pegawai tentang pentingnya memperhatikan keamanan saat bekerja serta menjadi mata dan telinga bagi pihak kepolisian dalam mengawasi aktivitas yang mencurigakan di sekitar toko.

Kegiatan sambang kamtibmas ini merupakan bentuk dari sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. Dengan adanya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan para pegawai toko, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung dan pelaku usaha di Desa Pakutandang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengapresiasi dedikasi Briptu Indra Juniawan dalam menjaga keamanan wilayahnya melalui kegiatan sambang kamtibmas ini. Semoga kerjasama yang baik antara Polsek Ciparay dan masyarakat dapat terus terjalin untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua.
(Taupik)