-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang Melakukan Sambang Kamtibmas di Warga Kp. Andir Rw 10

Minggu, 31 Maret 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Pada hari ini, tanggal 30 Maret 2024, Bripka Indra Juniawan, Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Polsek Ciparay, melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas di wilayah Kawasan Perumahan Andir Rw 10, Desa Pakutandang.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di lingkungan tersebut. Bripka Indra Juniawan melakukan pendekatan kepada warga setempat guna menjalin komunikasi yang baik serta membangun kepercayaan antara polisi dan masyarakat.

Selama kegiatan sambang Kamtibmas, Bripka Indra Juniawan memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas, serta mengajak untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, berharap dengan adanya kegiatan sambang Kamtibmas yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, akan semakin meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Pakutandang.
(Taupik)