-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Sarimahi Aipda Dede Irwansyah Berpartisipasi Dalam Taraweh Keliling Bersama Pemerintah Desa Sarimahi

Jumat, 29 Maret 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Pada malam hari, tanggal 27 Maret 2024, Bhabinkamtibmas Desa Sarimahi, Aipda Dede Irwansyah, turut serta dalam kegiatan taraweh keliling bersama Pemerintah Desa Sarimahi di Masjid Jame Al Fatah, Kampung Jongor, RT 02 RW 02, Desa Sarimahi. Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polsek Ciparay dalam mendukung kegiatan keagamaan serta menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan.

Dalam kegiatan ini, Aipda Dede Irwansyah bergabung dengan perwakilan Pemerintah Desa Sarimahi untuk melaksanakan ibadah taraweh bersama dan berinteraksi langsung dengan warga masyarakat. Kehadiran beliau di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman serta membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian, pemerintah desa, dan masyarakat.

Selain sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan, kehadiran Aipda Dede Irwansyah dalam taraweh keliling juga sebagai upaya untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan selama bulan Ramadan. Beliau siap memberikan bantuan dan pengamanan apabila diperlukan, serta memberikan himbauan terkait pencegahan potensi gangguan keamanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, Mengatakan Partisipasi Aipda Dede Irwansyah dalam kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Polsek Ciparay dalam menjalin kerjasama yang erat dengan pemerintah desa serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Di tengah semangat kebersamaan, diharapkan terwujud lingkungan yang aman, damai, dan harmonis selama bulan suci Ramadan.
(Taupik)