-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Serangmekar Monitoring Kegiatan Ormas XTC Oglex Bagi-bagi Takjil di Depan Masjid Al Karomah

Minggu, 31 Maret 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Pada hari ini, tanggal 30 Maret 2024, Bripka Andi Joharudin Irsyad, Bhabinkamtibmas Desa Serangmekar, Polsek Ciparay, melaksanakan kegiatan monitoring terhadap kegiatan Ormas XTC Oglex yang melakukan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan raya di depan Masjid Al Karomah, Kawasan Cipongporang Rw 19, Desa Serangmekar.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Ormas XTC Oglex berjalan dengan tertib, aman, dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Bripka Andi Joharudin Irsyad juga turut memastikan bahwa kegiatan tersebut tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas serta tidak menimbulkan kerumunan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Selama monitoring, Bripka Andi Joharudin Irsyad berinteraksi dengan pengurus Ormas XTC Oglex serta pengguna jalan yang menerima takjil, untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, Mengatakan dengan adanya kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mendorong terciptanya hubungan yang harmonis antara Ormas, masyarakat, dan kepolisian.
(Taupik)