-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan Sambangi Warga Yang Sedang Laksanakan Ronda Malam

Jumat, 29 Maret 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Guna memotivasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Bhbinkamtibas Kelurahan Pasawahan Aipda Otong A R laksanakan sambang dengan mendatangi warga yang melakukan ronda di Komplek Cibiuk Indah Rt 04/15 Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (27/03/2024).

Sembari berbincang dengan warga, Aipda Otong A R mengingatkan warga yang sedang melaksanakan ronda malam untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

Disamping itu Aipda Otong A R juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan jaga ronda. 

jika menemukan hal hal Yang akan mengakibatkan ganguan kamtibmas segera melaporkan ke polsek, Bhabinkamtibmas langsung, atau ke call center 110.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd,I., M.M. mengatakan patroli sambang pos kamling merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain patroli sambang, petugas juga memotivasi warga agar lebih giat melaksanakan ronda dalam menjaga keamanan lingkungannya pada malam hari terlebih saat ini sedang marak aksi kejahatan jalanan," ucapnya.

“Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing,” tutup Kompol Suyatno.
(Taupik)