-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Kopo Laksanakan Tarawih Keliling Pererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat

Jumat, 22 Maret 2024

60MENIT.COM, Soreang - Dalam bulan suci Ramadhan saat ini, Bhabinkamtibmas Desa Kopo Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Galih Wiharno melaksanakan kegiatan tarwih keliling bersama Kepala Desa Kopo dan warga Kp. Bojong Nangka Desa Kopo Kec. Kutawaringin. Kamis (21/03/2023).

Kegiatan Tarawih Keliling ini merupakan bagian dari upaya Polsek Soreang dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan. Dalam kegiatan ini, Babhinkamtibmas berinteraksi langsung dengan masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah tarawih.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. mengatakan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam kegiatan keagamaan seperti ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Kami senantiasa hadir dan mendukung kegiatan keagamaan masyarakat. Kehadiran kami di sini bukan hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat," ujar Kompol Ivan.

Selain itu, Kapolsek Soreang menambahkan bahwa kegiatan Tarawih Keliling juga menjadi momentum untuk memberikan himbauan dan penyuluhan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, terutama yang akan melakukan perjalanan mudik.

"Mari kita jaga keselamatan bersama, baik dalam berkendara maupun dalam menjalankan ibadah. Polsek Soreang akan selalu siap memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat," tambah Kompol Ivan.
(Taupik)