-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Berpartisipasi Pembagian Sembako Kepada Lansia Di Malakasari

Rabu, 27 Maret 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Bhabinkamtibmas Baleendah Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Punto Segoro pembagian sembako dari Kades Malakasari di GOR Desa Malakasari Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna ikut peduli kepada warga masyarakat binaannya berkolaborasi dengan Kepada Desa setempat. 

Sembako ini dibagikan khusus untuk para lansia yang ada di wilayah desa malakasari dan yang mendapatkan sembako ada 5 orang lansia. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah ikut berpartisipasi dalam pembagian sembako khusus lansia.

"5 orang lansia di wilayah desa malakasari mendapatkan sembako,"katanya. Rabu,(27/03/2024).

Tidak hanya berpartisipasi pembagian sembako dari kepala desa kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan kamtibmas.

"Warga masyarakat agar bersama-sama mari kita jaga lingkungan,"ujarnya.

Ia melanjutkan, Dengan disampaikan imbauan tersebut warga masyarakat yang menerima sembakp sehingga warga masyarakat mengerti dengan arti jaga lingkungan.
(Taupik)