-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Tarawih Keliling di Masjid Jami Al-Hikmah Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Jumat, 29 Maret 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Bhabinkamtibmas Rancamanyar Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Ahmad Alham lakukan Tarawih keliling bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Malakasari.

Tarawih keliling tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Al-Hikmah Kampung Manggahang Rt.04 Rw. 06 Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Disamping melakukan tarawih keliling Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ikut tarawih di Masjid Al-Hasanah tersebut.

Pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat bersama-sama bisa menjaga lingkungan guna stabilitas keamanan wilayah. 

Bhabinkamtimas melakukan kegiatan tersebut sebagai kegiatan rutinitas saat bulan Ramadhan 1445 H dan sebagai sarana berkomunikasi dengan warga masyarakat binaannya dalam penyampaian Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Bhabinkamtimas ikut Tarawih keliling untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

"Saya imbau kepada warga untuk menjaga stabilitas keamanan di Rancamanyar selama bulan Ramadhan 1445 H,"kata Tedi Rusman Jum'at,(29/03/2024).

Lebih lanjut Polsek Baleendah melalui Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan untuk menyampaikan imbauan kamtibmas dalam setiap kegiatan apapun supaya terciptanya lingkungan aman dan nyaman.

"Imbauan ini kami sampaikan kepada warga masyarakat tidak lain bertujuan untuk lingkungan wilayah binaannya aman dan nyaman,"tutupnya.
(Taupik)