-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Bersilaturahmi, Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Pasca Pemilu 2024

Kamis, 07 Maret 2024


60MENIT.com-Bhabinkamtibmas PolsekCigasong Bersilaturahmi, Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Pasca Pemilu 2024.


60MENIT.com-Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Andi Husain Alwi, terus aktif menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pasca Pemilu 2024. Pada Kamis ini, Bripka Andi Husain Alwi menyambangi warga yang sedang berkumpul di sebuah warung kopi. Kamis (7/3/2024).


Kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat pasca Pemilu. Bhabinkamtibmas berharap bahwa melalui kehadiran dan komunikasi langsung dengan warga, potensi konflik dapat diredam dan terjaga stabilitas keamanan di Desa Karayunan.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi seperti ini menjadi bagian integral dari upaya Polsek Cigasong dalam memastikan situasi pasca Pemilu tetap aman dan kondusif. "Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat sehingga potensi konflik dapat diminimalkan," ujar Iptu Adeng.


Selama kunjungan, Bripka Andi Husain Alwi juga menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada warga, termasuk pentingnya menjaga kerukunan dan kedamaian di lingkungan sekitar. Selain itu, warga juga diingatkan untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas serta diminta berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


Melalui kegiatan sambang seperti ini, Polsek Cigasong terus berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang erat dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang harmonis dan bebas dari potensi konflik pasca Pemilu.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,