-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Sampaikan Himbauan Kamtibmas Terhadap Karyawan Pabrik

Selasa, 26 Maret 2024

60MENIT.COM, Cikancung - Demi menjaga kamtibmas di wilayahnya Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke beberapa Perusahaan yang berada di Wilayah binaannya. Senin (24/03/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aipda Gelar Nugraha dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan.

Sambang terhadap beberapa perusahaan kali ini bertujuan untuk menemukan informasi terkait gangguan kamtibmas pada lingkungan perusahaan dan juga menyerap keluhan atau permasalahan yang ada diwilayah binaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo.,SH.,SIK.,MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono.,SH melalui menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan. “Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut anggota Polsek juga menyampaikan pesan kambtibmas diantaranya untuk meminimalisir terjadinya laka kerja, selalu menggunakan peralatan keamanan pada saat bekerja dan juga pihak perusahaan mengingatkan karyawannya untuk selalu menjaga kesehatan. Pungkasnya Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH.
(Taupik)