-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Agus Rohman Sambangi Warga, Ajak Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024 di Desa Kawunghilir

Kamis, 07 Maret 2024

 

60MENIT.com-Bripka Agus Rohman Sambangi Warga, Ajak Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024 di Desa Kawunghilir


60MENIT.com-Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Agus Rohman, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga yang sedang berkumpul di Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Kamis (7/3/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cigasong dalam menjaga situasi kamtibmas pasca pemilu 2024.


Bripka Agus Rohman menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan sambang tersebut adalah untuk membangun kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas sebagai langkah preventif pasca pemilu 2024.


"Kami turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan juga mendengarkan aspirasi serta keluhan warga. Hal ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan kondusif di Desa Kawunghilir," kata Bripka Agus Rohman.


Dalam kegiatan sambang, Bripka Agus Rohman aktif berdialog dengan warga, memberikan informasi terkait keamanan, serta mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar. Pihak kepolisian juga mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan berperan aktif melaporkan kejadian yang mencurigakan.


Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si,. CPHR, melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Agus Rohman. "Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemilu. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar IPTU Adeng.


Diharapkan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat serta memperkuat ikatan antara kepolisian dengan warga guna menciptakan rasa aman dan nyaman di Desa Kawunghilir.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,