-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bulan Ramadahan Personil Polsek Dayeuhkolot Tingkatkan Patroli Dialogis Malam Hari

Jumat, 29 Maret 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Personil Polsek Dayeuhkolot jajaran Polresta Bandung Polda Jabar terus melakukan patroli dialogis malam hari di beberapa wilayahnya selama bulan suci Ramadhan. Rabu (27/3/2024).

Patroli dialogis ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

Dalam patroli dialogis tersebut, Polsek Dayeuhkolot melewati, Jl Moch toha , Jl Radio, Jl Trusan cibaduyut, Jl suka birus dan Jl Telekomunikasi.

Guna antisipasi rawan kejahatan jalanan, pencurian C3 dan gangguan kamtibmas lainya di Wilkum Polsek Dayeuhkolot.
 
Patroli dialogis ini dilakukan secara rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat selama bulan ramadhan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M, menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis malam hari ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan.

Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan serta aktivitas sehari-hari, kata Kapolsek Suyatno.

Kapolsek menambahakan kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak anaknya yang sudah memasuki usia remaja untuk tidak keluar malam, pastikan anak anaknya pkl. 22.00 wib sudah ada di rumah jangan samapi menjadi korban kejahatan atau malah menjadi pelaku kejahatan," ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau memerlukan bantuan.

“Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua,” harap Kapolsek.
(Taupik)