-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


CALON RW 08 YANG MUDA DAN KREATIF UNTUK PEMBANGUNAN KE DEPAN DENGAN BAIK,BERSIH JUGA AMANAH.

Sabtu, 02 Maret 2024


60MENIT.com-CALON  RW 08  YANG YANG MUDA DAN KREATIF UNTUK PEMBANGUNAN KE DEPAN DENGAN BAIK,BERSIH JUGA AMANAH.


60MENIT.com-CIPARAY -Dengan senang hati dan berbangga sekali Bertemu Ada seorang calon RW yang di temui seorang awak media,jum.at 1 maret 2024 jam 15.00 wib berlokasi di rumah makan padang jln raya, Berlokasi  kampung lengkong  Rt 06 rw 08 desa ciheulang pada saat beliau mengasih makan ke Rekan gojeg on line yang pada saat  lewat juga terus ditemui .dan  langsung di wawancara. 


Beliau bernama OKI NURYANTO sejak kecil dari waktu sekolah di bangku kelas 5 sekolah dasar sudah ber tempat tinggal.jadi tahu keadaan lingkungan.dan kemudian ikut  mencalonkan Rw 08 yang  rencana pemilihannya, Hari minggu,3 maret 2024.


maka alhamdulilah berkat niat dan dukungan keluarga ,Warga masyarakat juga saudara ,sangat antusias bisa mengabdi dan bisa di kasih kepercayaan dari masyarakat untuk bisa mengolah dan memberikan aspirasi juga kontribusi dan gagasan untuk pembangunan daerah Kampung lengkong ke depan yang terdiri dari Enam RT, , yang ada di RW 08 yang bisa berkaloborasi dan mengikatkan barisan dan berembuk untuk membangun pemerintahan dan pembangunan di wilayah RW 08 kampung lengkong desa ciheulang yang kita cintai dan kita banggakan dan sebagai aktip di lingkungan baik karang taruna dahulu dan lain lain. 


Maka itu, punya cita cita juga VISI MISI yang sangat bagus buat ke depan baik di bidang pariwisata ,Umkm, Seni dan budaya yg kita harus kembangkan yang belum terbuka,dan terus lanjutkan pengembangan baik dari hasil pertanian.peternakan dan pembangunan yang belum maximal.untuk aset dan pengembangan wilayah RW 08.


Dengan Keterbukaan melainkan ini kebijakan OKI NURYANTO selaku calon Rw 08. Saya hanya ingin memberikan contoh kepada pejabat pejabat yang lain khususnya untuk para RW-RW Yang lain juga Membuktikan kepada Rw se desa Ciheulang kec. Ciparay kalau Saya di percaya oleh  warga masyatakat."Ucapnya. 


                           SEIRAMA 

 ( Sejahtera,Inovatif,Transparan Dan Madani )


                           VISI

Membagi Rasa aman, tentram, sehat ,Cerdas dan kreatif serta mengutamakan transfaransi  dalam berbagai asfek untuk membangun kerjasama lingkungan yang harmonis sebagai dasar Aspirasi potensi. 


Terwujudnya Masyarakat  kampung Lengkong  desa ciheulang  kecamatan ciparay kab bandung yang bisa SEIRAMA (sejahtera,Inovatif,Transparan dan Madani).


                         MISI


1.Memberikan pelayanan dan administrasi  yang jujur transfaran. 

2.Bersama sama menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan. 

3.Menjaga,Menjalin kerjas sama yang  bermanfaat dengan berstruktur

4.Mengembangkan  informasi  administrasi  yang tertib, 

5.Menjalin  potensi Warga dan Lingkungan untuk peningkatan Ekonomi.

 -Rencana dan harapan sangat bagus bapak OKI NURYANTO  Usia (50 tahun) dan sudah matang .

1.Meningkatkan  Produktifitas dan daya saing Ekonomi Masyarakat Kecil Menengah melalui BUMDES.

2.Meningkatkan Pelayanan Masyarakat yang inovatif berbasis Digital.

3.Meningkatkan Tata Kelola data dan informasi yang Transparan,kepada Masyarakat.


4.Mewujudkan masyarakat beradab,yang Menjunjung nilai nilai kemanusiaan,serta Maju dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.


"Maka. kali saya bisa di amanatkan oleh masyarakat untuk bisa duduk jadi Ketua Rukun Warga 08 ke depan dengan di kawal dan di kasih kepercayaan juga masukan dan di dorong dari semua pihak untuk saling bergotong royong,. .Tambahnya. 


Untuk memajukan pemerintahan yang bersih dan Amanah juga mengikuti pemerintah program BEDAS dan mengikuti pemerintah pusat dan ke Daerah dengan tema INDONESIA MAJU,Menuju INDONESIA Emas 2045.


           BEDAS- BEDAS -BEDAS

Team. Asep dhalank-BPN OMI-ICC jabar.