-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Gangguan Kamtibmas Di Bulan Ramadhan,Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam Kontrol Wilayah Kecamatan Banjaran

Sabtu, 23 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Piket Polsek Banjaran Polresta Bandung terus melaksanakan patroli malam dengan berkeliling guna melaksanakan kontrol di Wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Sabtu (23/3/2024) malam.

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah dan upaya untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan yang meningkat yang biasanya terjadi di bulan suci Ramadhan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan bahwa tingkat kejahatan cenderung meningkat selama bulan Ramadhan, sehingga perlu dilakukan berbagai kegiatan kamtibmas untuk mengantisipasinya. Salah satu langkah yang diambil Polsek Banjaran adalah meningkatkan kembali giat patroli baik siang dan malam di wilayah yang dianggap rawan guna mencegah aksi kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor).ujar kapolsek.

Kapolsek menambahkan pihaknya juga berupaya menciptakan kesadaran akan pentingnya menjaga kerukunan antar warga serta menghindari potensi konflik seperti tawuran, Balapan Liar, maupun Aksi kejahatan yang dapat mengganggu kenyamanan saat beribadah di bulan Ramadhan.

Dengan adanya patroli secara mobile di wilayah yang rawan kriminalitas , kami juga terus memberikan rasa aman serta kenyamanan di jam rawan kejahatan,tutup Kapolsek.
(Taupik)