-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Rawan Gangguan Kamtibmas Di Bulan Suci Ramadhan,Personil Piket Polsek Banjaran Tingkatkan Patroli Malam

Minggu, 31 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kepolisian Polsek Banjaran Polresta Bandung terus meningkatkan pelaksanaan patroli pada waktu-waktu rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, di antaranya pada malam hingga subuh di Bulan Suci Ramadhan . Sabtu (30/3/24) dini hari.

Patroli yang dilakukan oleh personil tersebut langsung dipimpin oleh pawas Iptu Pirman furnama beserta anggota piket jaga , dengan menyasar tempat-tempat rawan seperti perkantoran,objek vital hingga pemukiman penduduk.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa tujuan dari pelaksanaan patroli adalah untuk mencegah terjadinya berbagai gangguan Kamtibmas, seperti balap liar, balap lari dan penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis.

“Mari kita jaga kesucian bulan Ramadan ini, jangan sampai ternodai oleh ulah serta tindakan yang mengganggu kondusifitas wilayah” Ujar Kapolsek .

Salah satu gangguan yang diantisipasi adalah balap liar hingga pencurian karena sangat meresahkan masyarakat.untuk itu di himbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terutama di malam hingga dini hari,laporkan segera kepada pihak kepolisian terdekat agar segera dapat di tindaklanjuti.Pungkasnya.
(Taupik)