-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Terjadinya Kemacetan, Personil Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Kegiatan Rutin Pengaturan Lalu Lintas

Kamis, 07 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil unit samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung melakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi hari di titik lokasi yang rawan terjadinya kemacetan di wilayah hukum Polsek banjaran, pada Kamis (07-03-2024) pagi.

Kanit Samapta Polsek Banjaran Iptu Rudi Heryanto mengatakan Kehadiran personil nya di tengah-tengah masyarakat ini sebagai bukti upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga warga meras nyaman dalam perjalanan serta mencegah kemacetan di wilayah hukum Polsek banjaran. ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan Kegiatan gatur lalin ini dilakukan rutin di sejumlah lokasi di wilayah Banjaran yang rawan terjadi kemacetan. Seperti di simpang kamasan dan depan terminal pasar banjaran. Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta untuk mencegah terjadinya kemacetan mengingat pagi hari jam sibuk kerja.tandasnya.
(Taupik)