-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Tindak Kejahatan, Personil Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Siang

Rabu, 27 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta sebagai bentuk tindakan pencegahan tindak kejahatan, unit samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan giat patroli siang hari.selasa (26/03/2024).

Piket samapta Aiptu Komarudin mengatakan kegiatan Patroli siang hari ini kami lakukan guna mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas. ucapnya.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran kompol Heri Suryadi mengatakan,kegiatan yang dilakukan Personil nya ini tiada lain untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di tempat keramaian Obyek Vital seperti kantor perbankan,perusahaan, hingga pemukiman penduduk, serta tempat lainnya yang merupakan rawan akan terjadinya tindak kejahatan utamanya 3C.(curat,curas dan curanmor). ujarnya.

Lanjut Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan patroli di utamakan ke tempat keramaian / objek vital dan akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Banjaran sehingga sebagai upaya kita lakukan patroli pada siang dan malam hari di jam jam rawan. pungkasnya.
(Taupik)