-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cipta Kondisi Di Bulan Ramadhan, Personil Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Dialogis Siang

Minggu, 24 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan patroli dialogis siang dalam rangka cipta kondisi di bulan ramadahan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta kriminalitas lainnya yang terjadi di seputaran wilayah kecamatan Banjaran. minggu (24/03/2024).

Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan personil piket Polsek Banjaran Polresta Bandung dengan menyasar ke swalayan griya banjaran yang ada diseputaran wilayah hukum Polsek Banjaran desa banjaran kulon kecamatan banjaran kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa Anggota Polsek Banjaran melaksanakan Patroli di Swalayan yang ada di wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada Karyawan dan konsumen Swalayan griya banjaran untuk selalu waspada dan berhati hati terhadap pelaku Kriminalitas karena kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan juga kesempatan pasti akan dilakukan oleh pelaku kejahatan. ucapnya.

Selain antisipasi gangguan kamtibmas dan Kriminalitas,petugas juga mengecek sekitar Swalayan griya banjaran termasuk tidak lupa mengecek kondisi CCTV Swalayan apakah berfungsi dengan baik khususnya CCTV yang mengarah ke tempat Parkir Swalayan guna antisipasi Curanmor. pungkasnya.
(Taupik)