-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar OMB 2024, Unit Samapta Polsek Pacet Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rabu, 27 Maret 2024

60MENIT.COM, Pacet - Guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Unit Samapta Polsek Pacet, Polresta Bandung melakukan kegiatan patroli dan dialogis dengan menyambangi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung. Selasa (25-03-2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut Personil unit Samapta Polsek Pacet, Polresta Bandung memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pacet AKP Hendri Noki Rukmansyah S.H mengatakan “Kami minta kepada warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan didalam menjaga kondusifitas Kamtibmas serta dapat memberdayakan warga masyarakat di dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing-masing,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek Pacet meminta kepada seluruh warga binaan untuk membangun kebersamaan bersama warga agar dapat menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif di bulan suci Ramadhan ini.

“Kami minta kepada seluruh perangkat desa agar dapat memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga .” pesannya.
(Taupik)