-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Guna antisipasi gangguan Kamtibmas Unit Samapta Polsek Katapang melaksanakan Patroli di tempat-tempat strategis yang rawan Kriminalitas

Sabtu, 23 Maret 2024

60MENIT.COM, Katapang - Guna antisipasi gangguan Kamtibmas Unit Samapta Polsek Katapang melaksanakan Patroli di tempat-tempat strategis yang rawan Kriminalitas wilayah Ds. Pangauban. (23/03/2024).

Dalam kegiatan Patroli tersebut Anggota Samapta Polsek Katapang Aipda Asep Kurnia didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Yoyon Daryono, Sos melaksanakan Patroli di Supermarket atau Swalayan Superindo Jl. Ters. Kopo Katapang.

"Selain antisipasi Kriminalitas, kami juga menghimbau kepada security agar mengecek sekitar Swalayan termasuk tidak lupa mengecek kondisi CCTV apakah berfungsi dengan baik khususnya CCTV yang mengarah ke tempat Parkir guna antisipasi Curanmor." Kata Aiptu Yoyon.

Dalam kegiatan tersebut juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Karyawan dan para pembeli untuk selalu waspada dan berhati hati terhadap pelaku Kriminalitas karena kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan juga kesempatan pasti akan dilakukan oleh pelaku kejahatan.

Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman S.A.P. mengatakan, "Bahwa Anggota Polsek Katapang melaksanakan Patroli di Swalayan yang ada di wilayah hukum Polsek katapanv guna mencegah Kriminalitas serta mengecek situasi di sekitar Swalayan ” jelasnya.
(Taupik)