-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Jalin Sinergitas Sambangi Warga Binaan

Minggu, 24 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bentuk nyata Sinergitas TNI POLRI dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Desa binaannya, personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran bersama Babinsa Koramil 2409/Banjaran melaksanakan kegiatan sambang bareng warga.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Sobari bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran Serma Moh Salim di kp cikamadong rw 12 Desa Banjaran wetan kec.Banjaran Kab.Bandung.minggu (24/03/2024).

Maksud dan Tujuan Pelaksanaan sambang yang dilaksanakan bersama sama ini guna Memperkokoh Sinergitas TNI POLRI dalam mendukung Harkamtibmas dan Pembangunan Ekonomi Nasional, Memberikan pengarahan dan Himbauan agar selalu waspada akan bentuknya gangguan Kamtibmas serta Bersilaturahmi untuk lebih dekat TNI-POLRI dengan Masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menuturkan bahwa kegiatan tersebut yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan babinsa di wilayah sangat wajib di laksanakan sebagai bentuk nyata sinergitas TNI POLRI dalam menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakat.Tuturnya.
(Taupik)