-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg, Aktif Kunjungi Masyarakat

Selasa, 26 Maret 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Aiptu Yayat Yadian, Bhabinkamtibmas Desa Ciherang, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, melakukan kunjungan ke masyarakat di Kampung Ciburial, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin, (25/3/2024). 

Dalam kunjungannya tersebut, Aiptu Yayat berinteraksi langsung dengan warga setempat untuk memastikan situasi wilayah tersebut tetap aman dan kondusif.

Selain melakukan pemantauan terhadap situasi keamanan, Aiptu Yayat juga memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan kerukunan di lingkungan mereka. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bagian dari tugas rutin sehari-harinya, "untuk menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desa binaannya," ujar AKP Sumartono. 

"Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas secara aktif, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.
(Taupik)