-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Wilayah Tetap Kondusif,Personil Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam

Kamis, 07 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak terkecuali Polsek Banjaran Polresta Bandung yang secara intensif melaksanakan patroli dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Banjaran.

Seperti malam hari ini Personil Patroli Polsek Banjaran yang dipimpin oleh Aiptu Cecep jaenudin bersama Aipda Zaenal melaksanakan patroli sambang perusahaan dan berdialogis dengan satpam yang sedang berjaga di wilayah Desa tarajusari Kecamatan Banjaran Kab. Bandung, rabu (06/03/24) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa patroli dialogis dengan satpam yang dilakukan oleh anggota Polsek Banjaran adalah upaya untuk membangun sinergitas keamanan diwilayah Kecamatan Banjaran. ucapnya.

“Personil menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada satpam agar sesering mungkin melakukan patroli keliling di area perusahaan secara rutin terutama pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan".

Lanjut Kapolsek Berharap dengan terjalinnya sinergitas keamanan diwilayah Kecamatan Banjaran maka diharapkan kondusifitas wilayah akan semakin mudah dijaga dan dipertahankan, pungkas kapolsek.
(Taupik)