-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


JMI berbagi sembako di wilayah Ujungberung Kota Bandung

Minggu, 31 Maret 2024

60MENIT.com-JMI berbagi sembako di wilayah Ujungberung Kota Bandung


60MENIT.com-UJUNGBERUNG-Bantuan sembako  dan pembagian Takjil untuk berbuka puasa merupakan wujud kepedulian dan anggota klub motor dari  JAER MOTOR INDEPENDEN (JMI)  sebagai komunitas motor di Bandung, Jawa Barat, melakukan aksi solidaritas dengan bergotong-royong menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat Di wilayah Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujungberung Kota Bandung, Minggu,31 Maret 2024 jam 16.00 S/ D 17.30 Wib. Penyaluran bantuan kepada warga ini dilakukan agar terjadi pemerataan bantuan karena sejauh ini pemberian bantuan masih terfokus di kawasan perkotaan. ",Ujar.muhhamad rifaldy ridwan, S. Psi .




Jajaran Para bikers JMI  Bandung yaitu JAER MOTOR INDEPENDEN  terjun langsung membagikan bantuan 60 kantong sembako dan pembagian takjil untuk berbuka sebanyak  100 pack, Kegiatan sosial dilakukan para bikers sebagai wujud kepedulian.


Para bikers  JMI Bandung yang tergabung dalam Organisasi merupakan wujud kepedulian dan empati para anggota klub motor. 




Ia mengatakan, program aksi berbagi yang dilakukan di Bandung turut akan dilakukan Selama ini bulan Ramadhan 1445 H, penyaluran bantuan pasti akan berlangsung di wilayah perkotaan seperti sekarang berada di kelurahan pasanggrahan kecamatan Ujungberung, sehingga saat ini dilakukan di daerah yang nantinya ke depannya akan menyalurkan  bantuan yang terdampak  bencana alam yang sekarang terjadi di manapun.


Kita melakukan pembagian bantuan sembako berbagi berkah dalam bulan ramadhan 1445 H. Jadi bantuan ini jangan di libat besar kecilnya banyak sedkitnya tetapi kebersamaan dan nilai kebaikan semua para JMI,  Agar penerapan keberkahan kegiatan masyarakat ini dapat bisa terbantu dan bisa segera berakhir dampak ekonomi semoga kembali pulih.dan bisa mendorong pemerintahan juga mendukung program indonesia maju. 

       muhhamad rifaldy ridwan, S. Psi

Ketua Umum JAER MOTOR INDEPENDEN (JMI)  Bandung, muhhamad rifaldy ridwan, S. Psi. .mengatakan masih ada masyarakat  yang terdampak kekurangan dan membutuhkan masalah sembako. 


Maka Mereka sangat jarang tersentuh mendapat bantuan."Kita sebagai warga sudah seharusnya membantu mereka yang terdampak. Dan dari awal  JAER MOTOR INDEPENDEN (JMI)  sudah terbiasa melakukan kegiatan berbagi," Ujarnya. 


Dan program program kedepannya tetap berlanjut dengan harapan tetep solid juga kebersamaan.  Kegiatan Aman, Lancar dan kondussip 



Editor-Asep sunandar-red