-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Bojongsoang Bersama Forkopimcam Gelar Safari Ramadhan

Jumat, 22 Maret 2024

60MENIT.COM, Bojongsoang - Dalam rangka mempererat tali siratuhrrahmi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Kompol Tugiman, S. Sos., M. A. P., bersama jajaran forkopimcam Bojongsoang melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H melalui shalat tarawih keliling (tarling). 

Adapun pelaksanaan tarawih keliling kali ini di laksanakan di Mesjid Al Mujahid Desa Bojongsari Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Rabu (21/03/2024) malam.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin siratuhrami antara unsur forkopimcam Kecamatan Bojongsoang dengan masyarakat di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo,.S. H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman, S. Sos., M. A. P., berkesempatan untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas selama bulan Ramadhan kepada para jemaah. 

Di antaranya untuk tidak melaksanakan Sahur On The Road, tidak bermain petasan, tawuran, ataupun ikut serta balapan liar, balapan lari, perang sarung karena membahayakan dan mengganggu ketertiban umum, jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga berpesan apabila ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas agar segera melapor kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Bojongsoang, pungkasnya.
(Taupik)