-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Katapang Bersama Forkopimcam Kecamatan Katapang Melaksanakan Safari Ramadhan

Sabtu, 23 Maret 2024

60MENIT.COM, Katapang – Polsek Katapang dan unsur Forkopimcam kecamatan katapang melaksanakan safari Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Katapang ini bertatap muka dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Masjid Al-Idhar Desa Cilampeni kec. Katapang Jumat malam (22/3/2024).

“Ini kegiatan Safari Ramadhan yang biasa rutin kami laksanakan sambil merekatkan tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan” ujar Kapolsek Katapang.

Ia mengatakan Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Katapang, oleh karena itu,untuk menjaga Kamtibmas pihaknya mengajak semua elemen yang ada.

“Mari kita berkolaborasi, bersinergi untuk jaga kamtibmas Kecamatan ini sesuai dengan peran masing-masing, ” ujar Kompol Asep Surahman,S.A.P.

Kapolsek Katapang menyebut, saat ini kita semua harus mewaspadai semua tindak kejahatan terutama di bulan puasa serta menjelang Hari raya. Pada bulan Ramadhan menjadi bulan yang amat penting bagi umat islam yang perlu diatensi.

“Oleh karena itu kami menghimbau agar seluruh masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan, dengan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila menemui gangguan Kamtibmas,” pesan Kapolsek.
(Taupik)